Rabu, April 02, 2008

tantangan mcd sekbil

jadi hari ini gw dan beberapa teman gw ke mcd sekbil.
kami bermain sedikit 'dare'
these are daftar 'tantangan-tanganan yang kami hadapi'

*Teman 1:
- ajak kenalan anak 2 cowok yang lagi duduk di depan mcd dan minta nomor hp.
-menggangu para pemesan drive thru dengan berdiri didepan mobil (pada saat mobil mereka berhenti), kemudian menutup mata menaruh tangan didepan dada seperti ingin berdoa, terus bersikap seolah-olah ingin mengeluarkan sebuah jurus dan akhirnya dia berteriak, HIAAAHH (sambil mengeluarkan jurusnya).

*Teman 2:
-ngajakin salah seorang bocah kecil ber'nangningningnangning'
-bertanya kepada 2 lelaki, ' aduwh, mau uwjan yay?' kemudian
lelaki a: gak kok
lelaki b: iya tau
lelaki a: eh, iyaya?
teman 2: oh maykaysiyh ya,
kemudian nyebrang bolak balik 5 kali kemudian bertanya lagi, ' aduwh ada owjeck gakh siy diysiniy?' dan mereka bilang,
lelaki a: gak tau deh
lelaki b: ada tuh disana
lelaki a: oh, iya tuh
teman 2: tehrimaykaysiyh

*Teman 3:
-memeluk boneka yang berwarna ungu besar yang gw lupa namanya apa (pokoknya salah satu karakter mcd deh), sambil berjoget-joget berusaha 'striippttiiss'

*Gw:
-menyalami salah seorang petugas mcd dan bilang, ' mas indra, yaampun mas, udah lama banget saya cari-cari mas. akhirnya ketemu juga mas.' terus dia bilang,' saya tahu ini, banyak teman kamu disana, hahahahhahah (tertawa gak jelas)'
-naik prosotan 3 kali sambil ditonton banyak orang =(
-bilang ke salah satu petugas mcd yang akan mengantarkan makanan melalui delivery service (14045), ' mash, gayk taykut uyjan beycek gakh ada owjeyk?' lalu dia tertawa

*nama disamarakan untuk kepentingan mereka! [ah sok penting dah, ahahha =)]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

great dare! stupid action.! *pit